Sabtu, 16 Oktober 2010

new update ninja saga || agustus 2010

Sepanjang bulan agustus ini saya jarang sekali untuk update blog, di karena kan keperluan pribadi, nah sekarang baru ada waktu buat update yang menurut saya udah agak tertinggal, yang penting update deh, hehehe .. Oke ada beberapa update baru sepanjang bulan agustus ini, selain ada misi spesial event tambahan, sama misi tambahan, terus ada update tentang senjata blacksmith sama update taijutsu baru. Yang saya bahas kali ini adalah taijutsu baru tersebut bersama senjata blacksmith terbaru, cekidot sob !!


Ini lah review senjata baru di blacksmith :








dan ini lah review taijutsu terbaru :





Itu lah beberapa yang udah update pada bulan agustus ini, maaf buat pembaca setia saya, kalau saya jarang update saat ini di karena kan keperluan pribadi saya. Terus kunjungi blog saya ya ^^
makasih ..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.