Sabtu, 16 Oktober 2010

Taijutsu Rahasia

Hai, saya update lagi, hehehe ! Kali ini saya dapat taijutsu rahasia, dan ini sebenarnya reward dari clan season 1 kemarin, dan saya berhasil mendapatkan nya, tepat nya saya masih learn ini taijutsu .
Penasaran seperti apa jurus tersebut ?


Ini dia brother taijutsu rahasia itu :


Keren bukan ? keren donk ! hehehe, tapi saya tidak bisa ngasih ini taijutsu kesembarang orang, dengan alasan supaya jurus ini tetap langka. Dan saya juga sudah janji, tidak akan menyebarkan taijutsu spesial ini .
Damage nya kata teman saya, bisa 4x lipat dari yang di tulis loh, saya masih learn. masih level satu, langsung saya posting deh, buat nambah pengetahuan brother tentang ninja saga.
Semoga bermanfaat. Keep Fighting !

Deskripsi : taijutsu ini hanya untuk level 30 ke atas ! Taijutsu ini memukul lawan dengan cakra nya hingga 3x pukulan, lalu pukulan terahkir ( yang ke 4 ) nya yang dahsyat dengan tusukan cakra yang besar .

ini video nya sudah saya masukkan :



maaf gambar nya buram, ini supaya cepat aja loading nya .
kalo file asli nya 24MB, capek nunggu upload nya .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.