Rabu, 23 Juni 2010

Jurus Ninja Saga Level 31

Ninja Saga update jurus ninjutsu lagi, kali ini buat level 31, seperti nya ujian jounin sudah sangat dekat, seperti yang di sampaikan oleh pihak NS sendiri , dengan mengatakan,"Shin would like to prepare you for the upcoming Jounin Exam and therefore has opened new ninjutsu class to teach Lv31 skills!
Have fun with the training!", nah, apakah ujian jounin memang segera di update ? dan seperti apa review jurus baru ini ?

ini lah review ke-5 jurus ninjutsu yang baru di update itu .

vootrick.co.cc
Water Convergen ( 73900 Gold , 36jam )
damage : 288 ... Cooldown : 10 ... CP : 330

vootrick.co.cc
Dual Lightning Impulse ( 73900 Gold, 36jam )
Damage : 176x2 ... Cooldown : 10 ... CP : 396

vootrick.co.cc
Raising Fire Explotion ( 73900 Gold , 36jam )
Damage : 192x2 ... Cooldown : 10 ... CP : 330

vootrick.co.cc
Wind Blade Crossing ( 73900 Gold, 36jam )
Damage : 256 ... Cooldown : 10 ... CP : 264

vootrick.co.cc
Hexagonal Rock Hill ( 73900 Gold , 36jam )
Damage : 160x2 ... Cooldown : 10 ... CP : 330

Ini lah kelima jurus ninjutsu yang baru di update tersebut , tidak ada satu pun efek yang terdapat di ke-5 jurus ini, ya lumayan lah buat koleksi ninjutsu kita, tapi yang penting, kapan ujian jounin ini akan di release ? ini masih tanda tanya besar ? saya sendiri saja belum tahu kapan nya, jadi jangan tanya sama saya lagi (-_-!), hehehee

Oke, sekian dulu, Terimakasih sudah melihat dan membaca blog saya ..
oya, soal gambar, saya hanya ambil dari Ninja Saga nya langsung, karena saya lagi banyak tugas lain nya . hehehe
biarkan lah orang menyimplak hasil karya saya, tidak apa-apa, berarti karya tulis saya ini bagus, dan lebih bagus lagi apa bila kamu menuliskan narasumber nya ^^ ..
selamat blogging dan terus leveling Ninja Saga kamu .

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.