Senin, 26 April 2010

Seamdainya sai tidak ada


Aku rasa sejak Sai bergabung dengan Tim 7 kemampuan Sai untuk memahami perasaan orang / teman"nya semakin baik, termasuk tentang cinta. Sai bisa menyadari kalo Naruto menyukai Sakura. Sai jg pernah mengatakan kepada Sakura bahwa karena Sasuke, Naruto menjadi menderita. Sakura yg merasa telah membuat Naruto terbebani dengan janjinya utk membawa Sasuke kembali memutuskan untuk membunuh Sasuke yg sudah salah jalan tetapi Sakura malah mengatakan cinta pada Naruto, dan Sai memahami perasaan Sakura...

Tapi aku juga setuju kalo kemungkinan Sai menyatakan cinta terhadap Ino sangat kecil.. seandainya Masashi menjadikan mereka pasangan, aku rasa akan dibuat seperti Kurenai - Asuma. Mereka berdua tiba2 diketahui telah menjadi pasangan tanpa pernah digambarkan pengungkapan rasa cinta. Aku rasa jika Masashi akan membuat cerita di mana ada yg menyatakan perasaan cinta paling yg berhubungan dengan Naruto / Sasuke karena mereka karakter utama.. Itu sih pendapatku aja..kelihatannya gak ada keterangan bahwa Sai akan mati saat menikah dengan Ino. Mungkin Sai mati saat invasi Akatsuki 2. Tapi sebelum mati, dia sempat ngucapin "I love you" kepada Ino. Uh, so sweet....
Setelah beberapa saat, Kiba nembak Ino dan mereka pacaran. Tapi Ino terus mengingat Sai di hatinya. Itu harapanku....

1 komentar:

  1. maaf ya,tapi saya rasa itu kurang efektif karena kiba sendiri kan sudah punya pasangan dengan perempuan kucing,lagi pula idola saya (sai) sangatlah pantas menerima ino yang cantik,juga cerita mereka pun sangatlah cocok karena sifat sai yang cenderung sifat orang pemikir dan penurut yang digabungkan dengan sifat ino yang blak-blakan,lumayan galak dan juga sangat percaya diri itu,saya rasa mereka akan sangat kompak bukan !!?? harapanku adalah ketika peralihan era dunia ninja ke era yang baru sai menjadi ketua anbu pengganti danzo,yang dipastikan sai mendapat kiriman tugas yang sangat banyak dari hokage (naruto) seakan-akan sai itu menyerah dengan hidupnya,di saat itulah ino memeluknya dari belakang dan mengucapkan "jangan pernah menyerah pangeranku"dan sai tersenyum pada ino,(mengingat bahwa dulu ino pun juga memotivasi sakura untuk percaya diri,yang berarti disinilah peran ino berada)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.